FITUR YANG ADA DI GOOGLE

FITUR YANG ADA DI GOOGLE

FITUR-FITUR YANG DIMILIKI OLEH




Google merupakan perusahaan yang berdiri di bidang jasa dan produk internet. Google merupakan perusahaan yang terkenal di dunia karena peranannya yang sangat penting dalam jasa dan dunia internet. Dalam lamannya, google menyatakan bahwa misinya yaitu “mengatur informasi dunia dan membuatnya dapat diakses serta memberikan manfaat secara universal.” Dengan demikian Google memberikan fitur-fitur yang mendukung kegiatannya dan bermanfaat bagi masyarakat. Berikut fitur-fiturnya :

1.Chrome Browser


            Google Chrome merupakan browser yang mudah, cepat, dan aman saat digunakan. Chome dirancang agar bekerja secepat mungkin. Dimulai dengan membuka browser, memuat web dalam sekejap, dan menjalankan web yang rumit secepat kilat. Jendela Chrome juga sederhana dan bersih dan dirancang untuk menjaga Anda agar lebih aman dalam menjelajahi web.

2. Google Maps


            Google Maps merupakan fitur yang dimasukkan dalam google chrome. Google maps menyediakan peta di seluruh permukaan bumi dalam 2 atau 3 dimensi. Hal ini memungkinkan kita untuk mencari alamat, menentukan jalur perjalanan, dan lain sebagainya.

3. Gmail
Gmail merupakan layanan email untuk mnegirim email dari pengguna satu ke pengguna lainnya. Gmail menyediakan kapasitas sebanyak lebih dari 7000 megabyte. Jumlah ini lebih banyak ketimbang penyedia jasa email lainnya.

4. Youtube

      Youtube merupakan situs untuk berbagi video dari para penggunanya. Di sini kita bisa melihat, mengunggah, dan berbagai video. Youtube akui sisi oleh Google pada November 2006 dengan harga US$ 1,65 Milyar.

5. Google Translate



Google translate merupakan mesin penerjemah berbagai macam bahasa di dunia. Aplikasi ini juga menjadi aplikasi terpopuler. Dalam versi terbarunya google translate bisa mendeteksi bahasa menggunakan kamera.

6. Google Plus

Google Plus adalah layanan sosial networking yang dibuat oleh Google untuk menghubungkan penggunanya berinteraksi dengan berbagai pengalaman, link, foto, dan lain-lain. Di sini juga bisa menambahkan teman. Ketika kita sudah memiliki akun google plus maka lebih mudah untuk mencari kata di laman google.

7. Google Talk

            Google Talk merupakan layanan aplikasi berbasis web dari Google yang dibuat sebagai sarana untuk berkomunikasi melalui pesan instan dan VoIP. Sayangnya Gtalk belum mengkoneksikan chatnya ke media sosial lainnya.

8. Blogger
Blogger merupakan layanan gratis bagi pengguna untuk membuat web sendiri. Di sini kamu bisa memlih saendiri tema, template, dan lain-lain. Kamu bisa menuliskan  atau menuangkan sebuah ide menjadi artikel di sini dan kemudian dipublikasikan.

9. Google Drive

            Google Drive merupakan layanan daring milik Google yang memberikan layanan penyimpanan gratis sebesar 15 GB dan dapat ditambahkan dengan membayar tertentu.

10. Google Adsence


Google Adsence merupakan layanan fari Google untuk menampilkan iklan pada web kita. Google akan membayar dengan nominal tertentu sebagai ganti balas jasa saat pengunjung web mengklik iklan tersaebut dengan persyaratan tertentu.

COMMENTS

Name

Essay,2,Islam,1,Modern,2,Olahraga,10,Sekolah,3,Tips,1,Umum,2,
ltr
item
Lives and Techno: FITUR YANG ADA DI GOOGLE
FITUR YANG ADA DI GOOGLE
FITUR YANG ADA DI GOOGLE
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjo21H2tMWdH4D-Br1qhFEvQXJKW9zHYaSOU6S76LA5qzfLJ25ivOvRikBjLfiBEIw6fPy5LZDoDShFYzdqAaBne5NnS4Dokjn0gJODwO-kLljIZ1DfLhQ8J73wEmOf2SmvlouVKyVgKtw_/s320/new-google-logo-2015.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjo21H2tMWdH4D-Br1qhFEvQXJKW9zHYaSOU6S76LA5qzfLJ25ivOvRikBjLfiBEIw6fPy5LZDoDShFYzdqAaBne5NnS4Dokjn0gJODwO-kLljIZ1DfLhQ8J73wEmOf2SmvlouVKyVgKtw_/s72-c/new-google-logo-2015.png
Lives and Techno
http://livesandtechno.blogspot.com/2016/06/fitur-yang-ada-di-google.html
http://livesandtechno.blogspot.com/
http://livesandtechno.blogspot.com/
http://livesandtechno.blogspot.com/2016/06/fitur-yang-ada-di-google.html
true
6576541362417773605
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy