Teknologi Sidik Jari Untuk Mengukur IQ Seseorang

Teknologi Sidik Jari untuk Mengukur IQ seseorang

Masa depan anak Anda terletak pada sidik jarinya

 
Bakat dan kepribadian genetik dari seseorang menentukan masa depannya.
Sekarang ada metode baru untuk mengevaluasi kecerdasan bawaan seseorang melalui biometrik sederhana, di mana sidik jari memegang kunci untuk masa depan Anda. Konsep ini disebut-sebut sebagai tren besar masa depan.



Dukungan ilmiah
      Idealnya bertujuan mengetahui bakat seseorang lebih mudah, metode ini didasarkan pada premis ilmiah bahwa pola pada ujung jari seseorang berada di sinkron dengan pola pada otak kiri dan kanan individu. Ini pada gilirannya dapat menunjukkan potensi bawaan seseorang.Setelah metode sederhana mengumpulkan semua 10 sidik jari, hasilnya kemudian disusun menjadi laporan rinci berdasarkan Teori Multiple Intelligences - yang menyatakan bahwa setiap orang yang cerdas dalam setidaknya delapan cara yang berbeda dan dapat mengembangkan setiap aspek intelijen untuk tingkat rata-rata kompetensi. Kecerdasan ini menunjukkan apakah keterampilan logis Anda lebih tinggi dari yang linguistik Anda, jika Anda berirama cenderung, seorang naturalis atau jika Anda yang tersisa pemikir otak (seseorang yang menganalisa segala sesuatu) atau otak kanan satu (artistik).
        Kata Sejal Vora, konsultan berafiliasi dengan lembaga internasional yang telah membawa teknik untuk kota, "Siapa yang tidak ingin memahami pikiran mereka sendiri, atau apa yang anak-anak mereka yang paling cocok untuk karir-bijaksana? Anda mungkin ingin anak Anda untuk menjadi seorang insinyur, ketika ia mungkin lebih cenderung musik, tetapi karena tekanan orang tua anak mungkin tidak mencapai potensi penuh nya sebagai orang dan profesional. "
Tidak ada yang meragukan hasil yang akurat dibandingkan dengan tes IQ diandaikan baik. "Ini 110 persen benar," tambah Vora. "Setelah semua, bagaimana sidik jari Anda bisa salah?"
'Orang dewasa harus melakukannya juga'
Kata Hira Bhesania dari New Kegiatan SMA di kota, yang siswa telah mencobanya. "Saya telah menemukan metode ini sangat baik dan telah mencoba pada diri saya sendiri. Saya pasti akan menyarankan anak-anak untuk mencobanya."
Sosialita Elina Meswani sudah melakukan evaluasi untuk dirinya sendiri, anaknya Ishan dan putri Gayatri. "Saya skeptis pada awalnya, tapi suami saya (kepala perusahaan honcho Nikhil Meswani), mendengar tentang hal itu di perjalanan ke luar negeri dan meyakinkan saya untuk mencobanya. Saya menemukan hasil tes mencerahkan. Saya pikir orang dewasa harus mencobanya juga, karena dapat mengubah hidup. "

Semua tentang dermatoglyphics
    Dermatoglyphics adalah ilmu yang mempelajari pola kulit pada jari dan tangan. Pola ini unik dan sangat terkait dengan komposisi genetik seseorang, dan berhubungan erat dengan sistem saraf pusat. Studi ini memiliki dasar ilmiah mutlak, dan telah dianalisis dan dibuktikan dengan bukti dalam antropologi, genetika, obat-obatan dan statistik.
Tes berdasarkan Dermatoglyphics dapat mengungkapkan kualitas intrinsik dan bakat, meningkatkan bersandar pengalaman dengan mengidentifikasi gaya belajar, personalisasi program kurikuler akademik dan ekstra, mengungkapkan bakat tersembunyi, membangun kepercayaan diri dan membuat pilihan akademik dan karir 

dikutip  dan terjemahan dari http://timesofindia.indiatimes.com/

COMMENTS

BLOGGER: 2
Loading...
Name

Essay,2,Islam,1,Modern,2,Olahraga,10,Sekolah,3,Tips,1,Umum,2,
ltr
item
Lives and Techno: Teknologi Sidik Jari Untuk Mengukur IQ Seseorang
Teknologi Sidik Jari Untuk Mengukur IQ Seseorang
Teknologi Sidik Jari untuk Mengukur IQ seseorang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7mRrj00bnL88S0cOI3EEEWOrBiKc7zcPRUyJ3ntxL9MyZJlkEa9yj87APcTWxSgvxlR1Rg_h0FsuC9lqlpuWk-7mccDQ3Y_-ltJeTwHuVIJsBaKs_th779St-BiXz4p7cKa1F_NB20rlS/s1600/images.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7mRrj00bnL88S0cOI3EEEWOrBiKc7zcPRUyJ3ntxL9MyZJlkEa9yj87APcTWxSgvxlR1Rg_h0FsuC9lqlpuWk-7mccDQ3Y_-ltJeTwHuVIJsBaKs_th779St-BiXz4p7cKa1F_NB20rlS/s72-c/images.jpg
Lives and Techno
http://livesandtechno.blogspot.com/2016/01/teknologi-sidik-jari-untuk-mengukur-iq.html
http://livesandtechno.blogspot.com/
http://livesandtechno.blogspot.com/
http://livesandtechno.blogspot.com/2016/01/teknologi-sidik-jari-untuk-mengukur-iq.html
true
6576541362417773605
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy