ULASAN FILM ADA APA DENGAN CINTA2?

              bookmyshow.com                         Film Ada Apa Dengan Cinta 2? (AADC 2) adalah sebuah film indonesia produksi M...

             
bookmyshow.com


                        Film Ada Apa Dengan Cinta 2? (AADC 2) adalah sebuah film indonesia produksi Miles Produktions yang merupakan sekuel dari Ada Apa Dengan Cinta? Yang rilis 2002. Film ini masih dibintangi oleh pemeran film sebelumnya termasuk Dian Sastro sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga. Film ini tayang pertama di Indonesia pada 28 April 2016.
                       Diceritakan Cinta sudah bertunangan dengan Trian mempunyai sebuah Kafe Seni Pop Mini di Jakarta. Cinta Dan geng SMA menghibur Karmen, sahabatnya yang baru pulih dari kecanduan narkoba. Milly sudah menikah dan mengandung anak pertama dari Mamet, teman SMA nya. Sedangkan Maura menikah dengan Chris dengan 4 anak-anak. Mereka berencana untuk berlibur ke Yogyakarta.
                     Rangga yang tinggal di New York sebagai pemilik kedai kopi di temui oleh adikbya Sukma untuk mengengunjungi ibunya. Akhirnya Rangga memutuskan kembali ke Indonesia untuk menemui Ibu dan Cinta. Menurutnya, dia perlu kembali untuk menyelesaikan masalahnya. Saat tiba di Jakarta Rangga langsung ke rumah Cinta Namun Cinta tidak ada. Rangga pun melanjutkan tujuannya ke Yogyakarta untuk menemui Ibunya. Tidak sengaja Rangga bertemu dengan Karmen dan Milly. Akhirnya Rangga menceritakan bahwa dia ingin bertemu dengan Cinta. Rangga dan Cinta bertemu di sebuah galeri. Awalnya Cinta menolak untuk bertemu dan marah kepada Rangga yang dulu meninggalkannya tanpa penjelasan. Namun Rangga memaksa untuk bercakap agar masalahnya selesai. Cinta pun menyanggupinya. Rangga menjelaskan alasan untuk putus dengan Cinta karena masalah keluarganya.
                  Mereka berdua pergi bersama dan bercerita tentang kehidupannya masing-masing. Rangga pun menyewa mobil untuk berkeliling kota Yogyakarta. Cinta menghabiskan sepanjang hari dengan Rangga. Mulai pergi ke ke Candi Ratu Boko sampai ke Punthuk Setumbu. Cinta pun melupakan jadwal liburan dengan teman-temannya. Sebelum berpisah, Cinta mencium Rangga. Keesokan harinya, Cinta harus berkemas untuk kembali ke Jakarta dan berpisah dengan Rangga.Sosok Rangga begitu spesial bagi cinta, dia tiak dapat melupakan kenangan bersama dengan Rangga.
Sebelum Rangga pergi ke New York, dia pergi ke Jakarta untuk bertemu Cinta. Namun Cinta Khawatir karena Belum menceritakan kepada Trian bahwa dia bertemu Rangga di Yogyakarta. Rangga menemui Cinta di Kafe Seni. Di tempat itulah Rangga mengutarakan isi hatinya kepada Cinta. Rangga ingin menjadi lebih dari teman untuk Cinta. Namun Cinta mengutarakan bahwa Rangga hanya teman biasa. Menurut Cinta ciuman dia saat perpisahan itu hanya simbol pertemanan. Sosok Trian muncul saat Cinta dan Rangga di kafe. Namun Rangga langsung bergeas pergi untuk terbang ke New York.
                Satu tahun kemudian,  kedai kopi Rangga mengalami kenaikan omset dan memberikan kenaikan gaji pada karyawan perepuannya. Ssontak saja perempuan itu senang dan memeluk Rangga. Saat yang sama, Cinta masuk ke kedai melihat kejadian tersebut. Cinta berlari keluar, Rangga yang melihat Cinta mengejar dan menjelaskan kejadian sebenarnya. Cinta pun memahaminya. Mereka berdua berpelukan diantara turunanya salju. Cinta dan Rangga kembali seperti dulu
                Film yang dirilis 28 april 2016 lalu ini dibilang berhasil menarik minat para penonton. Film ini sempat merajai box office indonesia dengan 3,6 juta penonton dalam waktu yang singkat. Sampai saat ini, film aadc2 merupakan film terlaris 2016.
Film sekuel kedua dari film aadc? Yang disutradai oleh riri riza mengangkat kisah pertemanan sejati dengan kisah cinta antara Rangga dan Cinta. Sifat Rangga dan Cinta tidak banyak berubah di sekuel kedua ini.Pada film ini akting Nicholas Saputra sangat natural dengan karakter yang sinis. Begitupun dengan Dian Sastro yang berperan sebagai Cinta dengan sifat yang dingin. Aadc2 kali ini lebih kepada ada apa dengan Rangga, karena banyak mengisahkan kehidupan Rangga saat di new York.

Perlu diakui, pengemasan film AADC 2 ini sangat baik dengan latar tempat yang indah dan dengan cirikhas gaya bahasa Rangga dan Cinta “saya dan Kamu. Film ini sangat cocok dinimati untuk yang ingin mengerti arti perjuangan cinta.

COMMENTS

Name

Essay,2,Islam,1,Modern,2,Olahraga,10,Sekolah,3,Tips,1,Umum,2,
ltr
item
Lives and Techno: ULASAN FILM ADA APA DENGAN CINTA2?
ULASAN FILM ADA APA DENGAN CINTA2?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi03zAeDoJ6wVS1axxUjTBn2wFVu6Jql2qlglc-9rI_k5eiIwN4iNKbLA9nuIltgDky_B3USb8bxWJwNNA7Llft4Fqr0XVRa5rhtrxFCK2eNwjPN1s1OI9tDe0RCWWJkXv-_E8Ko0-qcgux/s640/merek-sponsor-film-AADC-2-.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi03zAeDoJ6wVS1axxUjTBn2wFVu6Jql2qlglc-9rI_k5eiIwN4iNKbLA9nuIltgDky_B3USb8bxWJwNNA7Llft4Fqr0XVRa5rhtrxFCK2eNwjPN1s1OI9tDe0RCWWJkXv-_E8Ko0-qcgux/s72-c/merek-sponsor-film-AADC-2-.jpg
Lives and Techno
http://livesandtechno.blogspot.com/2016/12/ulasan-film-ada-apa-dengan-cinta2.html
http://livesandtechno.blogspot.com/
http://livesandtechno.blogspot.com/
http://livesandtechno.blogspot.com/2016/12/ulasan-film-ada-apa-dengan-cinta2.html
true
6576541362417773605
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy